ApmXVKeH3gJbZw8ZprD9tf9PrhZ4k9XAY8zX4CsfDWWL

Jakarta-Mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Undang Muhamad Idrus dalam acara pelantikan pengurus Daerah dan Diskusi Publik di Jakarta Timur.

Acara Pelantikan dan Diskusi Publik Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) di Aula Serbaguna Gedung C Kantor Walikota Jakarta Timur. Acara ini dihadiri oleh Walikota Jakarta Timur Drs. Bambang Musyawarah, M.Si, Sekjend KAMMI Pusat Irfan Fauzi, ratusan kader KAMMI se-DKI Jakarta, Perwakilan BEM kampus se-DKI Jakarta, dan organisasi kemahasiswaan seperti HMI, PMII dan GMNI.

Dalam kesempatan Diskusi “Peran Strategis Pemuda Dalam Kepimpinan Ibu Kota” Muhamad Idrus sempat memaparkan konsep #JakartaKEREN yang menjadi taglinenya saat ini, yaitu Human, Infrastruktur dan Lingkungan. Ini merupakan konsen Muhamad Idrus dalam membangun DKI Jakarta saat ini.

Jimmy Julian Ketua Umum Pengurus Daerah KAMMI Jakarta Timur, menuturkan “Sejarah baru bahwa Pengurus Daerah KAMMI Jakarta Timur telah hadir di Jakarta Timur, Mahasiswa harus keluar dari tembok kampus artinya mahasiswa jangan hanya mengurusi internal kampus saja, tetapi ikut serta berperan aktif dalam advokasi masyarakat” Ujar Jimmy dalam sambutannya, (15/02)

Sedangkan Abi Subhan Ketua Umum Pimpinan Wilayah KAMMI DKI Jakarta memaparkan dalam hal pembangunan DKI Jakarta “Jakarta Keren itu Membangun Jakarta harus bisa bersinergi dan merangkul semua pihak” Selain itu Abi juga kritik kinerja Ahok yang dinilai kurang bisa merangkul dan belum bisa bersinergi, “Jangan seperti Gubernur dan DPRD DKI Jakarta saat ini yang saling gaduh”. Bahwa KAMMI merasa bangga juga saat ini ada salah satu Cagub DKI Jakarta merupakan alumni aktivis kampus yakni Bang Idrus, tambah Abi (15/02). (MFI) (411)

Leave a Comment